SELAMAT DATANG DI WEBSITE SKP KELAS I MERAUKE --- PIMPINAN & STAF SKP KELAS I MERAUKE MENOLAK SUAP, PUNGLI & GRATIFIKASI DALAM BENTUK APAPUN -- "Bersama Anda Melindungi Negeri" Pengguna Jasa yang Rutin, Harap Lakukan Pendaftaran di Aplikasi Permohonan Pemeriksaan Karantina Online --- Bersama Anda Melindungi Negeri --- Profesional, Tangguh, Terpercaya
Rabu, 15 September 2021 - 11:00

Wakil Bupati Undang CIQS dan BPPD Merauke, Siap Laksanakan Patroli Bersama

Merauke - Wakil Bupati Merauke H. Riduwan mengundang Customs, Immigration, Quarantine, Security (CIQS) Merauke dan Badan Pengelola Perbatasan Daerah (BPPD) Merauke ke ruangan kerjanya pada Rabu (15/9).
Undangan tersebut, membicarakan mengenai giat patroli bersama yang rencananya dilaksanakan pada (17-18/9) di wilayah Distrik Asikie, perbatasan RI-PNG.
Patroli bersama dilakukan untuk mencegah aktivitas ilegal orang dan penyelundupan barang-barang terlarang serta mengatasi apabila terdapat ancaman dari pihak asing.
"Kami menghadap ke Pak Wakil, ingin bersilahturahmi sekaligus menyambut positif undangan giat patroli bersama. Dan sangat senang, bila Pak Wakil berkenan ikut" ungkap Sudirman, Kepala Karantina Pertanian Merauke.
"Patroli merupakan salah satu cara sinergitas bersama untuk mendeteksi tempat pemasukan barang dan media pembawa HPHK dan OPTK dari PNG ke Indonesia maupun sebaliknya." tambah Sudirman.
Turut hadir, Nikmatul Rochmah Kepala BKIPM Merauke, Elias Mite Kepala BPPD Merauke, Togol Situmorang Kepala Kantor Imigrasi Merauke, Dian Kaban Kepala Kantor Bea Cukai Merauke, dan Bambang Kepala Kesehatan Pelabuhan.


Wakil Bupati Undang CIQS dan BPPD Merauke, Siap Laksanakan Patroli Bersama | Berita | SKP Kelas I Merauke