SELAMAT DATANG DI WEBSITE SKP KELAS I MERAUKE --- PIMPINAN & STAF SKP KELAS I MERAUKE MENOLAK SUAP, PUNGLI & GRATIFIKASI DALAM BENTUK APAPUN -- "Bersama Anda Melindungi Negeri" Pengguna Jasa yang Rutin, Harap Lakukan Pendaftaran di Aplikasi Permohonan Pemeriksaan Karantina Online --- Bersama Anda Melindungi Negeri --- Profesional, Tangguh, Terpercaya
Senin, 26 Juli 2021 - 08:45

Laksanakan Apel Pagi, Sudirman : Tindak Lanjuti Surat MenPAN RB dan Sekretaris Jenderal Kementan

Merauke - Sebelum melakukan kegiatan diawal pekan, Karantina Pertanian Merauke laksanakan apel pagi. Bertempat di halaman Kantor Induk, apel pagi diikuti oleh seluruh ASN, THL, dan mahasiswa magang Universitas Musamus.
Hal ini untuk membentuk perilaku disiplin pegawai, memperbaharui informasi perkembangan instansi, serta memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air.
"Sekaligus menindak lanjuti Himbauan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi No. 75 Tahun 2021 dan Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian No. 2439 Tahun 2021 Tentang Pelaksanaan Apel Pagi" ungkap Sudirman selaku Pembina Apel.
Ditengah pandemi yang masih berlangsung, Kepala Karantina Pertanian Merauke mengingatkan seluruh pegawai untuk menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
"Terapkan 3 M, dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Jalankan itu, niscaya kita selalu diberikan kesehatan" tambahnya.


Laksanakan Apel Pagi, Sudirman : Tindak Lanjuti Surat MenPAN RB dan Sekretaris Jenderal Kementan | Berita | SKP Kelas I Merauke